Senin, 11 Juni 2012

Di ruangan hampa


Gak tau nih, dari semalem hati ini gak tenang…aku cuma mikirin si wasis…yang perasaanku mulai berubah…gak tau apa sebabnya…coz seharian kemaren, ktemu juga jarang bangaet  sms atau ngasih kabar aku…kenapa si Wasis berubah? aku juga gak tau…tapi ini sangat mendadak.aku jadi bertanya-tanya, kenapa? tapi ketika aku tanya langsung, Lembayung hanya menjawab, gak apa-apa kok sayg…Cuma pengen menyendiri aja…tapi gak mungkin semua berubah secara tiba-tiba…aku heran…aku jadi malas mau ngerjain sesuatu…aku hanya kepikiran ma si wasis. pasti ada sesuatu yang membuat sampai si wasis berubah…aku pengen seperti biasanya gak ada kata yang mengancam dan sebenere aku takut dengan ancaman itu,

Yah…lewat nulis or cerita ini   memang ada doa yang sering aku panjatkan ke Allah, ya Allah jika dia yang terbaik menurutMu, terbaik buat hamba, terbaik buat keluarga hamba, dan terbaik buat agamaMu, mohon bukakanlah pintu hatinya…ya mungkin karena itu si WASIS mulai menjaga jarak…apa sudah saatnya dia harus menjauh??? Apakah sekarang waktunya buat kita untuk benar-benar berpisah??? aku gak tau, aku takut kalau sampai ini terjadi, meskipun, hampir pasti terjadi…aku gak mau kehilangan si WASIS , aku mau si WASIS terus menemaniku di setiap langkahku, bisakah??? Aku ingin Si Wasis terus memberikan support, do’a, perhatian dan juga kasih sayangnya, aku gak mau kehilangan si Wasis…

Ya Allah yang Maha Memberi Petunjuk, mohon berikanlah hamba petunjukMu…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar