Rabu, 10 Juli 2013

BERHARAP KAU KEMBALI (habibah)

Ketika cinta datang , maka ia akan datang tiba-tiba
Tidak bilang apa-apa,Sampai kusadar ada yang berbeda di relung jiwa
Menghentak, menyeruak dan menyentak

Ada asa
Ada gelora
Ada gempita
Dan juga ada luka

Ketika cinta datang , maka ia akan datang begitu saja
Seperti hujan yang datang tiba-tiba ,
Membasahi relung jiwa ,
Yang lapar dan dahaga

Ketika cinta datang menyapa aku sangat ingin berkata
Aku ingin mendekapnya begitu erat dalam dada
Tak melepasnya walau sekejab saja
Membiarkannya tumbuh dan bersemi mekar mewangi
Menyiramnya hingga kekal abadi

Indah berseri seperti pelangi senja hari
ketika cinta hendak beranjak pergi
maka ia akan meninggalkan luka
Dalam dan menyedihkan

Aku sangat ingin berkata pada cinta
Agar ia tetap mau bersamaku
Merenda hari indah seperti dulu

Mengulum senyum malu-malu
tapi cinta bilang ia sudah terlalu lelah ,
perlu istirahat

Maka aku biarkan ia berlari bebas menerobos jendela hati
Kulambaikan tangan dan mengucap selamat jalan

Ketika cinta pergi maka aku jadi sendiri
Tapi aku tahu cinta tak akan bisa mati
Jadi aku berdiri di sini,

Berharap
Suatu hari nanti,
Ia akan kembali :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar