Kamis, 30 Mei 2013

Just For My Mom

Ibu... maafkan aku, jika dalam inginmu takk kau temukan mauku.
Ibu... durhkalah aku, jika dalam langkahku tak ku temukan ridhomu.
Ibu... jika engkau adalah embun, kuinginkan selalu di pagi hari 


Jika engkau adalah bintang ku ingin slalu di malam hari.
Ibu, kuingin kau tahu didalam hidupku yanh kau ingin hanya ridhomu.
Terimakasih Ibu, kaulah segalanya dalam hidupku.
Semoga ku bisa mewujudkan harapanmu, karena ku ingin selalu melihatmu tersenyum tuk selamanya. 


Ku tahu,air mata selalu hadir di setiap doa'mu demi anakmu.
Tetesan keingatmu tak pernah ku hiraukan,
bagimu kebahagiaan adalah anak-anakmu.
Ibu... ku kan selalu menyayangimu
Ibu... ku merindukanmu
Dengan segenap kasih sayangku yang mencintaimu..


* Saat aku sudah tak semuda sekarang ku harap kau memaklumi ku dengan semua panca indra yg tak bekerja semestinya. Jangan kau lelah mengerti dan membimbing ku saat aku tak lagi sempurna dalam berkata dan bekarya. Bersabarlah seperti aku dahulu mengajari mu apa yg menjadi kebutuhan mu budi dan karya yg baik untuk mu. Saat aku tak sempurna janganlah kau asyik dengan semua hal baru mu. Ajari aku beri tahu aku agar aku tau hal yg tak ku temui di masa muda ku, seperti aku mengajari mu saat mata mu mulai bisa merasakan hadir ku. IBU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar