Jumat, 07 Juni 2013

Di Ruang Yang Gelap

Di sebuah kamar yang gelap, ada 4 batang lilin yang sedang saling berbisik melakukan percakapan,,lilin pertama bernama lilin cinta,yg kedua lilin damai, yg ketiga lilin iman dan yang keempat lilin harapan.
anginpun berhembus di antara bilik2 kamar tersebut
ketika itu lilin cinta berkata "sekarang ini banyak manusia yang saling membenci satu sama lain, aku sudah lelah,,maka aku rela jika aku padam",,maka padamlah lilin cinta
anginpun berhembus lagi dan lilin damaipun berketa "apa gunanya aku jika banyak perkelahian disana sini?? banyak terjadi perang saudara??aku rela jika aku padam,,aku sudah lelah,,aku tak berguna" maka seketika itu juga lilin damai pun padam
terjadilah hembusan angin untuk yang kesekian kalinya dan lilin iman pun berkata "aku ingin selalu memberikan pentunjuk bagi mnusia dan aku lelah banyak manusia yang mengingkari keimanannya,,apa gunanya aku hidup??aku lelah" padamlah lilin iman itu
anginpun berhembus kembali,,namun disaat yang bersamaan di dalam kamar tersebut terdengar tangisan anak kecil karena takut akan kegelapan,,dan lilin harapan itu bertahan untuk hidup dan dia berkata "aku tak kan padam,,karena aku lah lilin harapan,,yang akan membuat semua manusia untuk tidak henti berharap karena aku,,manusia bisa menghidupkan lagi teman-teman lilinku,,"
lilin harapanpun tetap menyala,,dengan harapan ada seseorang yang bisa membuat semua lilin yang padam hidup kembali..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar