Minggu, 30 Juni 2013

I'm Sure Optimis


Aku terima mimpi yang ada..
Menjalani mimpi yang sangat berarti.. Dan semua penghambat ku selesaikan.. Aku dan mimpi akan menjadi kenyataan.. Janganlah mereka ada..
  Karena aku akan menjadi bukan aku adanya..
membayangkan saja ku tak bisa.. Namun saat bersamaMu.. Kau pulihkan semua resah..
  Kau pulihkan semua kegundahan hati..
Tenang dan tenang..Hanya Kau saja yang sangat mengerti hati ini..Dan itu semua karna kasihMu..
Remuk Hati Ini senja menutupi mega rintik gerimis mewarnai hari hati yang telah patah terbasahi hujan air mata kau pergi tiada pamit tetes darah yang kau tinggalkan menjadi luka di hati Ya Allah….. tempatkan lah ia di surga-Mu pertemukan lah kami dengan Kasih dan Ridha-Mu Amien   Lupakan Hati Ini saat daun kering berjatuhan angin kemarau membelai diri ku terdiam terpaku saat kau memilih tinggalkan ku tapi tak mengapa ku tak membendung tangis kepergianmu anugrah bagiku semoga kau temukan kebahagiaan disana bersamanya lalui dunia kini ku bahagia bersama sepi tiada yang lebih baik darimu selain seseorang yang mau mengerti diriku   kini ku larut dalam pencarian terakhir kuyakin Tuhan bersamaku   Kekasih Yang Tak Dianggap aku mentari tapi tak menghangatkanmu aku pelangi tak memberi warna di hidupmu aku sang bulan tak menerangi malammu aku lah bintang yg hilang ditelan kegelapan selalu itu yg kau ucapkan padaku sebagai kekasih yg tak dianggap aku hanya bisa mencoba mengalah menahan setiap amarah aku sang bulan tak menerangi malammu aku lah bintang yg hilang ditelan kegelapan sebagai kekasih yg tak dianggap aku hanya bisa mencoba bersabar ku yakin kau kan berubah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar