Minggu, 30 Juni 2013

Ikhtiar Always

Ya Allah, Ya Tuhan ku pemilik nikmat
tiada yang bisa memberi nikmat kepeda Mu
ya Allah, pemilik kebesaran dan kemuliaan
pemilik kekayaan dan pemberi nikmat
tiada Tuhan yang patut di sembah melain kan Engkau..
engkaulah tempat bersandar dan berlindung
dan kepada Mu lah tempat yang aman bagi orang2 yang ketakutan
............
Ya Allah, Ya Tuhan ku
sekiranya engkau menulis dalam buku besar Mu, bahwa orang yang tidak berbahagia
yang sangat terbatas mendapat nikmat
dan di jauhkan dari Mu atau disempitkan dalam mendapatkan rizki
maka aku memohon dengan karunia Mu
semoga engkau pindahkan aku kedalam golongan orang2 yang berbahagia
luas rizki, serta di beri petunjuk kepada kebajikan.
............
Ya Allah, dengan Tajjali Mu yang maha besar
pada ihtiar ku malam ini
Engkau tetapkan, dan Engkau ubah sesuatunya
maka aku memohon semoga di jauhkan dari bencana
baik yang aku ketahui atau yang tidak aku ketahui
Engkaulah yang mengetahu segala sesuatu yang tersembunyi
aku selalu berharap limpahan rahmat Mu
dan semoga salawat Allah selallu di limpahkan kepada junjungan kita Nabi Muhammad SAW
amin
............
ya Allah kabulkan lah do'a kami

Tidak ada komentar:

Posting Komentar