Kamis, 08 November 2012

APA SALAHKU

Hari ini aku memang penuh kesalahan. dan aku hanya berubah ketika aku salah. Kenapa aku selalu mengalah ketika kamu marah karena aku sayang juga masih pengen ngertiin kamu. Aku akan selalu menjaga hati ini buat kamu. Kurelakan temna-teman dekatku hanya buat kamu tidak cemburu. Ketika bilang tidak suka sama orang tidak sukai sama kamu aku juga jaga jarak buat kamu karena aku sayang akmu. Ketika itu waktu aku bilang takut kehilangan juga takut kejadian itu terjadi kembali. Kamu juga akan biasa saja tidak tahu betapa sakitnya aku, dulu terpuruk jatuh ketika kamu senang-senang . Ketika itu kamu tidak merasakan sakitnya aku hanya dirasakan hanyalah senang dan senang pada orang kamu sayangi waktu itu. Apa kamu sekarang ini kamu merasakan dulu sakitnya aku!!!!. Iya aku ngerti kok kamu kerja , disela kerja kamu mungkin ada waktu buat kasih kabar sekedar , Hay... lagi apa? atau sekedar tanyakan bisa, aku juga tahu kok kamu dirumah ada kerjaan tanggung jawab sebagai orang rumah harus bantu-bantu orang tua. Sekarang kamu juga buka les-lesan buat anak SD jadi wktu juga berkurang hanya buat ingin cari uang tambahan aku pun tahu kok. Hanya buat tambahn uang jajan kamu dan kamu juga gak mau merepoti kedua oarang tua kamu. kamu mulai mandiri aku suka perjuanganmu itu yang hanya wira-wiri tapi berguna buat kamu sendiri. Dan kamu sering bercerita ketika kamu dibedakan , ya aku memberi saran buat kamu jagan pernah ngeluh ketika kamu di pandang sebelah mata ketika hasil jeruh payah didapat dengan pengorbanan yang sangat berarti bagi kamu. Kamu akan menjadi orang besar waktu yang akan datang.

Aku tuh tahu banget sifat kamu seperti apa. Aku juga pun selalu dan harus bersabar bangaet mengahadapi kamu. Ketika marah , ketika dapat masalah dari orang rumah , teman dan rekan kerja kamu sering cerita. Aku ingin kamu jaga perasaanmunya. Ampun egois dan kamu dikit-dikit tersinggungan. Memnga sulit banget tapi aku tuh sayang banget. Meskipun Orang tua kamu tidak merstui hubungan kita aku akan berusaha aku tetap memberanikan diri untuk mencintai kamu dan selamanya. Aku ingin selamanya buat kamu ,, KARENA KAMU CUMA SATU ... love u bibah..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar