Senin, 12 November 2012

DI MANA KU MENGADU

Pagi hari ini aku bangun sekitar 6.30 wudhu , dan sholat. Hari kemarin memang penuh cobaanku setiap berpendapat hanyalah keriburatan dalam debatnya kita. Aku tidak mau yang terluka , ijinkan aku mengatakan maaf tapi sulit banget. Disini aku hanya tidak ada teman yang buat ngobrol aku tahu juga gak ada orang bisa ngertiin kamu. Aku hanya pengen kamu jangan berpikir yang sangat dalam kata-kata orang tua kamu yang selalu buat kamu menjadi beban. Awal jadian saya sudah bilang orang kamu memang tidak setuju kalau hubungan kita tidak direstui kita hadapi bersama , tantangan pertama aku sudah minta maaf kepada orangtua kamu juga kakak kamu. Yang selanjutkan aku ingin berkerja untuk menujukan kalau aku ini bisa membahagiakan kamu. Dan aku tidak mau ribut-ribut lagi. Aku pengen aku dan kamu selalu mengerti saja. Ketika kamu sedih tempat mengadunya kepada Allah dan  aku , sebaliknya aku juga seperti itu. Aku pengen kita meredahkan keadaan biar tidak semakin ralut dalam maslah yang terbelunggu. Seandainya aku punya keinginan aku ingin selalu setia dalam berhubungan dan memegang janji manismu itu. Aku sayang kamu ... dan aku akan menujukan terhadap orangtua kamu kalau aku mampu membahagiakan kamu ... Aku YAKIN... Lophee death bibahku ....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar