Selasa, 27 November 2012

TENTANG WANITA DAN CINTA


Dan tentang cinta adalah curahan air mata untuk mengobati luka

Pedih, perih akan derita hidup timbulkan sesal tutupi asa
Dimanakah kebahagiaan yang terdambakan saat muda umurku
Kucoba tuk berlari, menghempaskan mimpi rusaki kalbu
Tapi...tentang kita adalah anugerah...
tentang kepaduan cinta yang tersakiti untuk kekal abadi...
Jalan ini makin berliku dan nyeri tuk kutapaki....
tentang kita adalah abadi, takkan pernah kukenang dalam hati
terkenang berarti mati....tentang kita adalah cinta....
cinta yang hidup walau kadang panas terbakar api....


"WANITA..
dicipta dr rusuk pria,bukan dari kepalanya untuk menjadi atasnya, bukan pula dari kakinya untuk menjadi alasnya, melainkan dari sisinya untuk menjadi teman hidupnya, dekat pada lengannya untuk dilindungi & dekat pada hatinya untuk dicinta"


Ketika kau berada diluar sayang dan kau tak dapat masuk

aku akan menunjukkanmu kau lebih baik dari yang kau tahu
ketika kau tersesat dan kau sendiri dan kau tak dapat kembali lagi
aku akan menemukanmu sayang dan aku akan membawamu pulang

dan jika kau ingin menangis
aku disini mengeringkan airmatamu
dan dalam sekejap
kau akan baik-baik saja
kau pikir aku akan meninggalkanmu sayang
kau tahu aku lebih baik dari itu
kau pikir aku akan meninggalkanmu ketika kau sedang berlutut
aku takkan lakukan itu
aku akan mengatakan padamu kau benar ketika kau ingin
dan jika saja kau dapat melihatnya padaku
oh ketika kau kedinginan
aku akan disana
memelukmu erat padaku
ketika kau sedang jatuh
aku akan disana
disampingmu sayang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar