Minggu, 11 November 2012

Masih Terkapar Sakit

Badan terasa tidak enak , perut mual-mual, pusing, badan panas dingin. Entah kenapa yang dibenakku cuma hanya namamu. Sewaktu kamu curhat sampai nagis aku jadi takut kehilangan kamu. Sering bilang hanya buat kamu dan takut sama orang rumah pada memojokan kamu tidak kenapa seperti di padang sebelah mata sama ortu kamu. Aku sangat sayang kepada kamu ketika kamu nagis aku puan tidak tega mengeluarkan air mata yang penuh ketakutan,salah,tekanan begitu terpojoknya kamu disaat kamu sedang tertekan saat ini. Ketika aku bilang kamu yakin tidak sama aku kamu jawabnya binggung, sewaktu kamu bilang oarang rumah bolehi kamu pacaran kamu boleh pacran sama orang yang bisa ngerti kamu juga tanggung jawab. ketika bialng kalau pacran sama orang lain boleh tapi buat yang serius kamu harus bisa memilih. Sekarang ini KAMU SAJA TIDAK YAKIN kalau aku bilang yakin gak sama aku??? kamu jawabnya Binggung.. Apakha aku itu tergolong buat maenanya kamu,, ini perasaan hati yang tulus sayang juga cinta sama kamu. Kamu sudah berjanji aku menungguku juga apapun yangterjadi akan dihadapi bersama ... apa kah kamu ingat!!! Apakah kamu lupa.. hari demi hari ini aku merasakan kamu berbeda serasa akan meninggalkan aku seperti dulu,, Dulu seperti ini selama mau pergi dariku, terlalu cuek, juga takut , pokoknya banyak alasan.. buat kita pisah,, aku trauma banget kejadian waktu kehilngan kamu yang pertama kali ,, aku selalu berdoa biar Allah menyatukan kita untuk selamanya. Aku ingin kamu selalu terbuka saat-saat ini biar bisa di mengerti dan tidak terjadi salah paham. Aku sayang kamu bibah... Miss u ... I love you, I want to be with you forever, I'll die without you .. because you are soul mates who used to go and come back and I do not want to be disappointed again

Tidak ada komentar:

Posting Komentar